Selasa, 24 Februari 2015

Gaya Rambut Terbaru Cristian Ronaldo

Dibalik Profesinya sebagai seorang pesepak bola dunia, Ternyata Cristian Ronaldo juga berprofesi sebagai seorang model. Pria Kelahiran Portugal ini memang selalu jadi pusat perhatian dari fans-fansnya. bagaimana tidak, kabarnya pria yang satu ini juga selalu memperhatikan Model Rambutnya dan gaya rambutnya juga selalu menjadi inspirasi kebanyakan pria-pria yang ingin tampil menarik.

Gaya Rambut Terbaru Cristian Ronaldo


Berikut saya sajikan beberapa model rambut Cristian Ronaldo yang cukup menarik untuk dijadikan sebagai referensi Pria pada umumnya.
1. Model Rambut Spike
Model Rambut Spike ini paling banyak di gemari oleh kalangan Muda pada umunnya diseluruh Dunia karena Model rambut Cristian Ronaldo yang satu ini bukan hanya di gemari oleh pria-pria tapi juga banyak di gemari oleh wanita wanita karena cukup trend.
2. Model Rambut UnderCut
Model Rambut ini bagian sampingnnya terlihat sangat pendek dan hampir botak dan bagian tengahnnya agak panjang dengan bagian depannya. cara menyisir model rambut tersebut yaitu bagian depan tengah disisir kebelakang sehingga terlihat lebih rapi dan macho. Gaya rambut tersebut juga memberikan kesan yang cukup keren dan cukup banyak diminati oleh kaum muda di dunia dan para pesepak bola lainnya. 
3. Model Rambut Ikal
Model Rambut Yang satu ini tampilannya cukup sederhana tapi terlihat keren dan juga menarik untuk dijadikan referensi rambut anda. apalagi dengan warna rambut Cristian Ronaldo terlihat hitam kecoklatan yang memberikan kesan eksotis pada pria.
Harapannya, semoga dengan Membaca Atikel ini tentang Berbagai  Model rambut Cristian Ronaldo dapat memberikan perubahan dan penampilan pada kaum muda indonesia dan seluruh dunia untuk tampil lebih keren dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar